Paket Wisata Lombok Tanpa Hotel Murah Gratis T-Shirt

Paket Wisata Lombok Tanpa Hotel – Pagi Trans, sebagai penyedia jasa pariwisata di Lombok, juga memiliki banyak paket wisata untuk backpacker maupun non backpacker. Kami memiliki paket wisata Lombok yang bisa Anda pilih baik untuk keluarga maupun untuk sesama petualang. Sebagai bagian dari aktifitas wisata, backpacker juga memiliki banyak peminat. Kami sangat memahami kebutuhan tersebut.

Bagi yang mengambil paket wisata Lombok, kami menawarkan apakah traveler ini mau menyewa hotel atau penginapan lainnya. Tentunya akan kami diskusikan terlebih dulu dengan calon wisatawan tentang kebutuhannya. Jika mereka memilih hotel, kami telah siapkan juga vochernya. Namun jika ingin penginapan biasa, kami akan informasikan dulu lokasi, tipe bangunan atau kamar dan aksesibilitasnya.

Paket Wisata Lombok Tanpa Hotel Murah Gratis T-Shirt

Berwisata di Lombok banyak pilihannya. Anda bisa snorkeling, wisata bahari, wisata kuliner, menikmati berbagai macam pesta setiap malam di Gili Trawangan, hingga mendaki Gunung Rinjani yang tingginya 3700 meter di atas permukaan laut. Setiap pertengahan tahun gunung tertinggi kedua di Indonesia ini selalu diramaikan oleh para pendaki yang ingin menaklukkannya.

Agar paket wisata Lombok bisa sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda, terlebih dulu Anda bisa mendiskusikannya dengan peserta lainnya. Setiap wisatawan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang ingin mencari sensasi, ada pula yang mencari ketenangan dari hiruk pikuk perkotaan. Kami akan menanyakan dulu tujuan dasar berwisata ke Lombok sebelum merekomendasikan paket perjalanannya.

Untuk bisa mendapatkan informasi yang lebih mendalam tentang paket wisata Lombok ini, kami bisa menghubungi Anda melalui saluran telepon. Caranya cukup sederhana, yaitu dengan mengirimkan email ke pagitrans@gmail.com dengan format nama, nomor telepon yang masih aktif, serta rencana jumlah peserta. Jangan lupa untuk menyebutkan berapa jumlah balita yang ikut serta.

Pagi Trans memiliki sejumlah personil profesional yang berpengalaman dan ramah sehingga wisatawan yang menggunakan jasa kami akan nyaman. Jangan ragu apabila ada yang perlu Anda ketahui mengenai Lombok. Supir kami yang juga memiliki wawasan wisata juga akan mengantarkan Anda ke spot-spot yang menarik di pulau Lombok dan gili-gili sekitarnya.

Apa saja yang Anda dapatkan dengan harga paket wisata ini? Selain transportasi pulang pergi, kami juga memberikan makan selama berada di Lombok serta pemandu wisata. Kami juga menyiapkan tim dokumentasi yang siap menangkap momen-momen indah Anda sebagai kenang-kenangan. Apalagi kalau yang ingin menyelam alias diving, kami siapkan juga kameranya agar Anda berpose di bawah laut.

Kami juga menyediakan souvenir berupa T-Shirt yang bisa Anda pakai sebagai merchandise dari Pagi Trans.  Di Lombok sendiri banyak kaos-kaos bertema lokal yang bisa Anda beli untuk dipakai sendiri maupun dijadikan cenderamata untuk kerabat di daerah.  Paket wisata ini bisa dimulai sejak kedatangan di bandara hingga kepulangan. Tim kami yang nanti akan menjemput dan mengantar pulang kembali.

Paket Wisata Lombok Tanpa Hotel Murah Gratis T-Shirt

Paket Wisata Lombok Tanpa Hotel 3 Hari 2 Malam

Pilihan 1

Day 1

  • Desa Sade
  • Pantai Tanjung Aan
  • Bukit Merese
  • Pantai Kuta
  • Desa Sukarara

Day 2

  • Sekotong
  • Gili Nanggu
  • Gili Sudak
  • Gili Kedis

Day 3

  • Shopping Khas Lombok
  • Airport
  • Program Selesai

Harga sudah Termasuk :

  • Transportasi
  • Guide
  • Makan ( Siang & Malam )
  • Air Mineral
  • SpeedBoat (Private)
  • Tiket Masuk Wisata
  • Parkir Area

Harga Tidak Termasuk :

  • Hotel
  • Pesawat
  • Biaya Pribadi
  • Tipping ( Guide, Driver & Porter )
PesertaHarga
2 PaxIDR 1.395.000/pax
3-5 PaxIDR 755.000/Pax
6-8 PaxIDR 695.000/Pax

Minta Kami Untuk Mengirimkan Paket Wisata Lombok Tanpa Hotel Lainnya via Email ke pagitrans@gmail.com

 

Apa saja tips untuk berwisata di Lombok? Pertama, calon wisatawan harus mengetahui terlebih dulu tujuan wisatanya ke Lombok, apakah sekedar ingin melihat pantai, menyelam, wisata kuliner, atau berpetualang. Sebab jika durasi waktu liburnya tidak terlalu lama, maka porsi terbesarnya harus dialokasikan ke spot-spot yang menjadi tujuan wisatanya sehingga lebih efektif.

Ada orang yang datang ke Lombok karena ingin snorkeling, namun karena tergoda dengan kekayaan kuliner pulau ini, maka ia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berwisata kuliner. Tujuannya untuk melihat keindahan panorama bawah laut Lombok pun jadi terbengkalai. Oleh karena itulah Pagi Trans akan menggali lebih dulu kepada calon wisatawan sebelum menawarkan paket.

Kedua, persiapan fisik. Ini khusus buat para petualang yang datang ke Lombok untuk menaklukkan gunung Rinjani atau menyelam di kedalaman laut Gili Trawangan. Mendaki gunung membutuhkan persiapan mental dan fisik yang prima. Meski di setiap tingkatan pendakian ada pos-pos untuk beristirahat, namun latihan yang rutin sebelumnya sangat membantu pendaki untuk mencapai puncak.

Persiapan fisik tidak saja tentang lari, angkat beban, push-up, sit up dan lainnya. Namun juga daya tahan terhadap sengatan panas matahari serta dinginnya udara pegunungan. Apalagi bagi mereka yang rentan atau alergi terhadap dingin, sangat mengganggu saat melakukan pendakian. Membawa obat-obatan pribadi direkomendasikan agar perjalanan menuju puncak Rinjani ini berjalan lancar.

Tips ketiga adalah wawasan pariwisata. Meski Trans Pagi sudah menyiapkan pemandu yang mengetahui seluk beluk Lombok, namun kami sarankan calon wisatawan sudah memiliki pengetahuan mengenai pulau ini dari berbagai literatur di internet. Tujuannya agar mereka yang datang berlibur sudah mengetahui spot-spot kunjungannya.

Bacalah blog-blog mengenai Lombok, testimoni, pengalaman traveler dan review spot wisata. Biasanya banyak orang yang sudah menulis dan mempublikasikannya di internet. Namun perlu diketahui juga bahwa semua itu tidak lepas dari opini pribadi penulisnya. Semakin banyak sumber referensinya semakin lengkap pengetahuan Anda. Hindari informasi sepihak dan carilah pembanding di berbagai macam forum.

Berikutnya yang harus disiapkan adalah dana. Tentu ini juga sangat penting mengingat Anda ingin berlibur dengan kondisi cukup secara finansial. Tidak saja untuk diri sendiri namun juga untuk kerabat di rumah. Bukankah Anda ingin memberikan buah tangan sepulang dari Lombok nanti? Jangan sampai uang yang dimiliki dihabiskan hanya untuk bersenang-senang sendirian. Alokasikan juga untuk keluarga tercinta.

Dana yang disiapkan umumnya ada dua, yaitu dana selama berada di Lombok di mana Anda cukup membayar paket yang sudah kami sediakan, serta dana antisipasi jikamembutuhkan sesuatu di luar rencana. Misalnya ada rekan seperjalanan yang kehilangan uang, Anda masih bisa menolongnya. Dana cadangan juga diperlukan apabila ada kejadian yang mengharuskan Anda atau teman seperjalanan mendapat perawatan medis.

Semua persiapan-persiapan di atas untuk membuat wisata Anda ke Lombok menjadi nyaman. Di sana banyak sekali turis-turis asing dari berbagai negara yang sama seperti Anda, ingin menikmati dan merasakan sensasi pengalaman bahari di pulau ini. Jalin komunikasi dengan mereka bisa menambah jaringan pertemanan Anda di tingkat global.

Lombok memang destinasi wisata yang menyimpan banyak kekayaan budaya dan panorama. Berlibur di Lombok tidak cukup hanya hitungan hari. Agar bisa menikmati seluruh tempat-tempat wisata di sini, setidaknya Anda harus menyediakan waktu lebih dari satu minggu. Apalagi Lombok memiliki pulau-pulau kecil di sekelilingnya yang sangat sayang kalau tidak dikunjungi.

Hubungi 081339777070 untuk informasi Lebih Lanjut Paket Wisata Lombok Tanpa Hotel