Snorkeling Gili Nanggu Murah Gratis Sewa Action Cam

Snorkeling Gili Nanggu – Salah satu tujuan orang untuk berwisata ke Lombok adalah lautnya yang jernih dan biru. Lombok merupakan kawasan wisata yang sering dipadati oleh turis-turis domestic dan mancanegara. Aktifitas yang mereka cari, selain mendaki Gunung Rinjani adalah menyelam. Di Lombok, melakukan snorkeling Gili Nanggu adalah salah satu sensasi petualangan tersendiri.

Gili Nanggu adalah salah satu gili atau pulau-pulau kecil yang ada di sekeliling Lombok. Selain Gili Trawangan, snorkeling gili yang digemari wisatawan adalah di Nanggu. Pantai pasir putihnya menggoda siapa pun yang datang ke sana. Apalagi panoramanya yang indah sehingga membuat mereka betah berada di sana.

Snorkeling Gili Nanggu Murah Gratis Sewa Action Cam

 

Menyelam di daerah seperti Gili Nanggu ini memang menyenangkan. Kegiatan snorkeling gili biasanya dijadikan agenda dalam kunjungan ke pulau yang pernah memenangi ajang bergengsi World Halal Tourism dari Dubai ini. Pagi Trans memahami kebutuhan wisatawan untuk berkunjung ke spot-spot yang indah dengan menyediakan paket-paket khusus. Tidak heran jika banyak yang menghubungi kami saat akan berlibur ke Lombok.

Selain snorkeling gili, kami pun juga menyediakan paket wisata lain seperti trekking Rinjani, wisata kuliner dan sebagainya. Bahkan untuk menyeberang ke gili-gili di sekitar Lombok pun kami juga menyediakan banyak paket, khususnya bagi mereka yang sedang mencari spot-spot snorkeling.  Apalagi harga yang kami tawarkan juga cukup murah dan terjangkau oleh berbagai kalangan wisatawan.

Gili-gili apa saja yang kami sediakan untuk paket wisata? Selain gili Nanggu, kami juga menawarkan petualangan bahari ke Gili Trawangan. Seperti kita ketahui, Trawangan merupakan gili terbesar di antara pulau-pulau yang mengelilingi Lombok. Di tempat ini, wisatawan bisa melihat matahari terbit dan juga tenggelam karena pantai-pantainya menghadap ke Timur dan Barat.

Di Gili Trawangan juga banyak sekali hiburan-hiburan malamnya. Tentu yang dimaksud bukan hiburan seperti konser musik, namun pesta-pesta budaya yang titik-titik pusatnya berpindah-pindah. DI sini wisatawan bisa menikmati kehidupan malam yang meriah dengan nuansa lokal yang kental. Cocok bagi mereka yang datang bersama keluarganya. Apalagi yang memang tertarik dengan nuansa bahari yang meriah.

Trawangan memang banyak spot-spot wisatanya. Di sini tidak ada kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Biasanya masyarakat asli dan wisatawan menggunakan kereta yang ditarik dengan kuda. Tidak heran kalau udara di gili ini sangat bersih. Cocok untuk mereka yang memang bosan menghirup asap knalpot di perkotaan.

Selain itu, Pagi Trans juga menawarkan paket snorkeling di gili-gili lain yang tidak kalah indahnya. Misalnya di Gili Air, Gili Meno, Gili Sudak dan Gili Asahan. Spot-spot di daerah ini juga cukup bertebaran meski tidak sebanyak Trawangan. Pecinta dunia bawah laut bisa meminta pemandu kami untuk menunjukkan area-area snorkeling yang cantik dan bisa dipakai untuk foto selfie dan wefie.

Selain itu kami juga bisa mengajak wisatawan untuk menyelam di pantai Ping Lombok. Pantai ini juga cocok untuk penyelam baik yang amatir maupun yang sudah profesional. Termasuk juga Gili Kondo, Gili Petagan dan GIli Sulat. Ini adalah tempat-tempat yang menarik untuk diselami. Sangat rugi kalau wisatawan yang sudah ke Lombok tidak menyempatkan diri berkunjung ke sana.

Kami juga mengajak Anda untuk berkunjung ke pulau Kenawa. Ini adalah tetangga Lombok yang bisa ditempuh dengan tiga jam perjalanan apabila menggunakan kendaraan bermotor. Pulau mungil ini sangat indah, lengkap dengan padang rumput hijau serta laut biru yang menggoda orang untuk mengeksplorasinya. Apalagi untuk melakukan snorkeling, pulau ini sangat cocok sekali.

Selain melalui kendaraan bermotor, Kenawa bisa diakses dengan kapal feri yang menuju Pelabuhan Poto Tano yang berlokasi di Sumbawa Barat. Jarak tempuhnya kurang lebih satu hingga dua jam. Wisatawan bisa menggunakan perahu milik warga apabila memiliki anggaran yang terbatas. Kedua-duanya sama-sama seru dan menyenangkan.

Snorkeling Gili Nanggu Murah Gratis Sewa Action Cam

Harga Snorkeling Gili Nanggu Terbaik

Paket/ StartHarga
Paket Snorkeling Gili Nanggu3 – 5 pax Rp210.000/ pax
6 – 9 pax Rp175.000/ pax

10 – 15 pax Rp150.000/ pax

Private boat, 1 kali makan di gili sudak, alat snorkeling, pemandu, roti,air mineral, action cam dan beberapa spot snorkeling
Paket Snorkeling Pantai Pink3 – 5 pax Rp270.000/ pax
6 – 9 pax Rp200.000/ pax

10 – 15 pax Rp180.000/ pax

Private boat, 1 kali makan di pantai pink, alat snorkeling, pemandu, roti,air mineral, action cam dan beberapa spot snorkeling

Apa saja yang didapat apabila wisatawan menggunakan Pagi Trans untuk snorkeling ke Lombok? Selain boat, tamu-tamu kami akan mendapatkan alat snorkeling, lunch box serta pemandu yang setia mendampingi. Karena di dalam laut banyak ikan-ikan yang cantik, kami juga siapkan roti untuk dibagikan ke ikan-ikan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui alamat email pagitrans@gmail.com dengan format nama, nomor telepon yang masih aktif serta jumlah peserta. Tim kami akan menelepon Anda segera.

Hubungi Kami Untuk Informasi Lebih Lengkap Mengenai Harga Snorkeling Gili Nanggu