Tiga Cara Menuju Lombok

By | April 28, 2017

Berkunjung ke suatu tempat yang baru tentunya meninggalkan kesan tersendiri. Ditambah lagi dengan panorama alam yang mungkin terus tetap melekat pada ingatan kita. Hal ini tentunya sangat diinginkan oleh banyak orang. Biasanya kunjungan dilakukan dengan menggunakan masa liburan yang panjang sehingga tidak terburu-buru untuk kembali pulang dan tetap bisa menikmati pemandangan dengan rasa puas.

Kebiasaan orang Indonesia yang lebih banyak dari masyarakatnya lebih memilih untuk menikmati bersantai dengan sebuah pemandangan lam dibandingkan dengan menikmati pemandangan kota ini sudah seperti kebiasaan serta tradisi libur panjang. Bahkan sampai jalan raya pun ikut menjadi sepi akibat banyaknya orang yang memilih untuk berlibur di luar kota.

Tiga Cara Menuju Lombok

Untuk menentukan tempat berlibur biasanya kita mencari referensi terlebih dahulu dengan cara mencari mana tempat yang paling bagus serta yang  paling banyak di kunjungi oleh wisatawan dari luar daerah. Mungkin salah satu tempat tersebut adalah Lombok. Salah satu daya pikiatnya adalah karena pulau tersebut memiliki pemandangan yang cukup menarik dan bisa dijadikan sebagai tempat yang dapat mencuci mata Anda.

Berada di tempat ini dijamin akan terlupa masa sibuk sewaktu di kantor. Bagaimana cara untuk mencapai Lombok?  Ya, masalah jarak dan transportasi penunjang biasanya menjadi salah satu masalah utama bagi mereka yang ingin berlibur ke pulau tersebut.

Kerap kali masalah jarak dan transportasi penunjang perjalanan menjadi suatu masalah yang selalu dipikirkan terlebih dahulu oleh para penikmat perjalanan terutama bagi yang ingin mengunjungi Lombok dari jarak yang cukup jauh.  Tidak hanya itu saja, kita juga perlu memastikan keamanan agar perjalanan dapat berlangsung dengan lancar.

Namun rasa waspada harus tetap ada. Lalu bagaimana caranya kita untuk sampai kesana? Ada tiga cara sederhana untuk Anda yang menyukai perjalanan yang nyaman sesuai dengan keinginan Anda. Cara tersebut sudah terbukti ampuh dan sangat sering digunakan oleh para traveller dan backpacker

Berikut ini adalah 3 cara menuju Lombok:

Tiga Cara Menuju Lombok

  • Jalur darat. Untuk Anda yang menyukai petualangan dan sedang berada dalam masa waktu liburan yang cukup panjang maka tidak ada salahnya mencoba cara yang satu ini. Hal ini dikarenakan bahwa Anda dapat melihat banyak pemandangan indah serta dapat mampir sejenak ke kota lain sambil menunggu transportasi berikutnya. Namun untuk sampai pada tempat tujuan tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, Anda tidak akan merasa rugi meskipun sebenarnya harga untuk sampai ke pulau tersebut dengan menggunakan jalur darat lebih murah dibandingkan dengan cara lainnya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba pengalaman baru Anda. Sebaiknya mempersiapkan makanan serta minuman yang dapat menjaga energi Anda.
  • Jalur laut. Waktu yang diperlukan untuk jalur laut tidak selama pada jalur darat. Namun untuk sampai kesana, bagi Anda yang tidak menyukai berada di atas sebuah perairan sebaiknya menyiapkan mental untuk bertahan dengan meminum obat anti mual. Sebab bagi yang tidak terbiasa menggunakan jalur laut biasanya akan mengalami rasa mual khususnya saat gelombang laut cukup tinggi. Namun untuk ke depannya tidak. Anda akan menyukai menggunakan jalur laut karena dengan sensasi ombak yang mengguncang menjadikan perjalanan ke Lombok tidak terlupakan. Banyak sekali orang yang lebih memilih untuk menggunakan jalur laut dikarenakan lebih berkesan dibandingkan jalur darat. Untuk harga, tentunya lebih mahal dibandingkan dengan jalur darat namun masih dapat dibilang standar.
  • Jalur udara. Ya, jalur udara biasanya lebih jarang diminati. Hal ini dikarenakan bahwa jalur udara memiliki bujet yang lebuh mahal dibandingkan dengan yang lainnya. Namun untuk keamanannya tentunya lebih aman dibandingkan dengan menggunakan jalur lain. Biasanya orang yang menggunakan jalur udara adalah mereka yang memiliki kesibukan namun ingin tetap mengunjungi tempat tersebut. Karena itu mereka rela mengeluarkan uang lebih demi menikmati pemandangan yang indah tersebut. Untuk waktu, jelas waktu yang dibutuhkan untuk sampai pulau tersebut lebih cepat menggunakan jalur udara.

So, bagi Anda yang sekarang sedang merencanakan liburan ke Lombok, silahkan pilih jalur apa yang nantinya akan ditempuh. Setiap cara memiliki sensasinya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *